Minggu, 20 November 2011

Kata Hati

Sebenarnya siapa yang harus dimengerti saat ini ?? Siapa ?? Sedih sekali , mengapa dia bisa menyakiti hatiku sedalam ini.. Aku selalu bertahan untuknya aku selalu berusaha menahan rasa marah, menahan rasa kesal yang selalu membuat hari ke hariku merasa benar- benar menyiksaku..

Seseorang pernah berkata kepadaku, “ semakin sering seorang pria membuat wanita menangis, semakin tidak baik pula dia untuknya”..

Aku pikir tangisan adalah sebuah ungkapan perasaan rindu yang saat ini aku rasakan, tapi ini berbeda, dia benar-benar  membuatku menangis dalam hati dan  keluar dari mata..
Sungguh aku tidak mau terjadi dengan apa yang temanku bilang, tapi aku tidak bisa berhenti menangis, menangis dan terus menangis, sampai pagi datang..

Bingung , ya itu yang terpikir olehku, aku tidak bisa terus- terusan seperti ini, terus-terusan menangisi seseorang yang tidak pernah mengerti tentang tangisanku ini, lelah , tidak tahan, rasanya aku ingin menyerah,
tetapi sisi lain hati kecilku berkata…
“mana ? katanya kamu bisa laluin masalah demi masalah yang bakal terjadi ? mana? Katanya kamu yakin dia seseorang yang bakal jadi teman hidup kamu selamanya ? mana? Katanya kamu akan selalu  menemani  tidur dan  bersanding selamanya dengan dia ? mana ? mana buktinya? Dikasih ujian kecil gini aja , udah ngomong cape?????”

Setelah hatiku berbisik seperti itu , lepas , hilang semua rasa sakit itu..
Ya , benar aku selalu berkata, aku bisa laluin ini , aku bisa , aku juga akan lewati semua rintangan hubungan kita.
Aku yakin, dan hatiku selalu yakin..
Syukurlah , tepat pukul 01.00 WIB di Hari Minggu 20 November 2011 ini, aku merasa benar- benar lebih baik, karna hatiku telah menyemangatiku.
Tuhan ,tuntunlah aku bersama orang-orang yang aku sayangi, biarkan kami bahagia selamanya..


Untukmu sayang, kasihku, Fauzan Azima..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar