Selasa, 08 November 2011

Long Distance

Disaat perasaan menunjukan dua perbedaan, ya.. itu yang selalu ada dalam hati..
Perasaan apa ini ?? Rindukah ? Bencikah ?? Kurasa bukan benci, jelas, aku sangat mencintainya, jelas aku sangat merindukannya. Jarak diantara kita memang bukan penghalang untuk hubungan yang jauh yang kita harapkan, tidak lain dan tidak bukan, hubungan yang dia anggap, " Semi Final " ungkapnya.
Terkadang sama sekali tidak aku mengerti dengan apa yang dia pikir, ungkapannya, janjinya,membuatku selalu merasa, apa ini ? kamu bohong lagi ?? kamu ingkar lagi ??
Hatiku merasa teriris jika dia tidak tepat dengan apa yang dia ungkapkan.
Tuhan, kumohon, tegarkan hatiku, tegarkan semua pendirianku, apa yang harus aku lakukan terhadap hubungan kita ini ??
Dia pernah berkata kepadaku..
"nda.. ( itu nama panggilan sayangnya padaku ) aku sayang banget sama kamu, aku harap kita bisa jalani hubungan ini sampai Final ,sayang" uangkapnya.
"iya, sayang aku juga.."jawabku singkat.

Saat ini aku sangat mengerti dengan apa yang dia rasakan padaku,aku sangat mencintainya, dan dia pun terlihat sangat menyayangiku, tetapi keadaan, keadaan yang membuat kita terkadang merasa jarak kita juah, perasaan kita bercampur aduk dengan masalah lain yang seharusnya tidak kita satukan.
Tahukah kamu ? Rasanya hubungan jarak jauh itu seperti apa ??












Tidak ada komentar:

Posting Komentar